Tayangan halaman minggu lalu

Kamis, 14 Desember 2017

BENGKEL MOBIL SPEASIL MATIC DI CIREBON { BUKAN YANG LAIN }







Semoga bermanfaat.  Mohon di share.
BENGKEL SPESIALIS MOBIL MATIC & VIRAL KONSULTASI TINGGAL Whatsapp Saja
Hubungi Customer Service: 0818 633 151 whatsapp + tlp
http://www.karyabakti.com

 Kenapa memilih kami :

  • Service segala jenis mobil Eropa, korea, jepang.
  • Berpengalaman lebih dari 10 Tahun  
  • Perbaikan Transmisi Automatic
  • Engine Diagnostics
  • Turun Mesin
  •  Perawatan ganti Oli
  • Pelayanan Jujur
  • Teknologi Canggih
  • Bekerja Profesional
  • Harga Jasa perbaikan Transparansi
  •  Harga Barang suku cadang Transparansi
Keistimewan untuk Pelanggan :
  • Antar jemput gratis saat mobil di servis ke lokasi tujuan (orangnya)
  • Antar Jemput gratis mobil yang mau di servis (mobilnya)
  • Kejalasan waktu dalam setiap jasa perbaikan
  •  Garansi Service 1 Bulan
  •  Ruang Tunggu Ber AC
  •  Free Minuman Dingin
 





Silahkan baca artikel ini :
Masalah Mobil dan Solusinya

https://konsultasimasalahmobil.blogspot.co.id/ 

MASALAH PADA MESIN MOBIL 

sangat beragam, namun kita dapat memperkirakan apa saja yang mungkin menjadi penyebab masalah mesin mobil tersebut, sehingga dapat kita perbaiki dengan tepat dan cepat.

Bengkel Resmi dan Non-Resmi pun bisa salah dalam mendiagnosa masalah pada mesin kita, hal ini membuat besarnya biaya yang dikeluarkan akibat dari pergantian komponen yang tidak tepat, bahkan terkesan tebak-tebakan saja.




PENYEBAB AKIBAT
PENYEBAB BUNYI SUARA TIK TIK TIK MESIN MOBIL

- Setelan Klep ( Valve ) yang tidak tepat ( terlalu renggang )
- HLA HYDRAULIC LASH/VALVE ADJUSTER BERMASALAH/RUSAK/MATI
- Lobes pada CAMSHAFT/NOKEN AS sudah ada yang RUSAK
- ROCKER ARM Bermasalah rusak longgar/oblak/kendor
- Pemakaian oli mesin mobil yang tidak tepat / tidak cocok ( SAE 10-40 buat mesin mobil injection dan SAE 10-50 untuk mesin mobil karburator )
- SULING KLEP API MINYAK mampet penuh kotoran lumpur .



PENYEBAB LAMPU INDIKATOR OIL PRESSURE (TEKANAN OLI) PADA DASHBOARD MOBIL MENYALA SAAT MESIN HIDUP

- Jumlah oli pada mesin kurang, atau oli tidak cocok.
- SENSOR TEKANAN/SWITCH OLI BERMASALAH /RUSAK
- POMPA OLI MOBIL BERMASALAH/RUSAK
- Panas yang berlebihan di dalam mesin
- KATUP OLI/OIL PRESSURE RUSAK
- FILTER/SARINGAN OLI/OIL FILTER MOBIL BERMASALAH/RUSAK/ TERLALU KOTOR OLEH LUMPUR OLI
- SARINGAN OLI PADA RUANG KARTERCARTER/BAK


Throttle Position Sensor
MASALAH SENSOR TPS/THROTTLE POSITION SENSOR PENYEBAB MESIN MOBIL TIDAK MAU HIDUP/NYALA KETIKA DIHIDUPKAN/DI STARTER

- TERMINAL ACCU/AKI KENDUR/KOROSI
- TEGANGAN/ARUS LISTRIK ACCU/AKI KURANG/ACCU/AKI RUSAK/MATI
- JALUR KELISTRIKAN STARTER TERPUTUS
- KUNCI KONTAK MOBIL BERMASALAH
- DINAMO MOTOR STARTER BERMASALAH
- GIGI MOTOR STARTER/FLY WHEEL ADA YANG PATAH
- SALURAN GROUND/NEGATIF ACCU/AKI KE MESIN MOBIL TERGANGGU/LEPAS


Fuel Injector
MASALAH NOZEL/NOSEL INJEKTOR

PENYEBAB MESIN MOBIL BERPUTAR/DI STARTER TETAPI MESIN MOBIL TIDAK MAU HIDUP/NYALA


- BENSIN HABIS/KOSONG
- ACCU/AKI SOAK/LEMAH (mesin berputar sangat pelan)
- KABEL ACCU/AKI KENDUR/KOROSI
- KOMPONEN PENGAPIAN BERMASALAH
- JALUR KELISTRIKAN PENGAPIAN TERGANGGU/RUSAK
- BUSI MOBIL RUSAK/GAP/JARAK BUSI TIDAK TEPAT
- CHOKE MESIN MOBIL BERMASALAH
- Sistem penyaluran bahan bakar (Fuel Injection) bermasalah
- Masalah mekanik (SENSOR CKP KRUK/KREK AS RUSAK, TIMING BELT MOBIL PUTUS)














Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih Welcome Karyabakti